Kamis, 06 November 2008

salah semua miss???!!!

sekarang pelajaran bhs inggris..
dan lo semua harus tau gue di suruh ngerjain diktat 30 nomor dengan +,-,? sentence!!!
gila..tangan gue gak bisa di ajak kompromi tuh..maleeessss bgt rsanya nulis...
pas udah bel si mis,mynarni bilang..
"if you already finish,you can go out,if not yet,,you must finish it,until you finish..!"
hhhh....gila maless bgt saat itu gue baru ampe nomor 7..gue lgsg cpet2 ngerjain..apa yg ada di otak gue..itu yg gue tulis..
setelah bermenit-menit ngrjain..akhirnya selesai juga,,gue pun keluar..
saat jam istirahat mau tutorial class..
gue emang dari tadi jalan-jalan mulu ma dwipa ma bulan..
saat gue lagi jalan sendiri..
ms mynarni dtg manggil gue dgn tampang sewot..
"akira!!sini.."
"knapa miss??"
ms.mynarny jalan smbil narik gue..
stlah sampai di ruang guru.
"tau gak latihan kamu SALAH SEMUA..!,,sejak kapan PAST TENSE pake DOESN'T!!!"
"hah??!!!salah semua??!!lah..kan itu HE,SHE,IT.."
"eh..di past tense tuh gak ngaruh tauu,,,tuh liat salah semua.."
(huuaaaa!!!!begonya guee!!!!)
dengan santai gue menjawab..
"yaudaahh dehh..saya bawa pulang..saya kerjain lagi di rumah..."
"yaudah.."
gue berkata dalam hati..
"seumur idup gue..sebego-begonya gue..gue belom pernah salah semua!!apalagi BHS.INGGRIS!!waaahh parah bner-bner deh..daritadi gue gak KONSEN niihhh.."

ckckckckck...

Tidak ada komentar: