Kamis, 06 November 2008

ga konsen

pagi ini pelajaran pertama kelas gue adalah..FISIKA..(huuueeehh)..
kita belajar tentang....apa ya tuh nmanyee...???gue lupa dah,,,,
terus,,kita di kasih penjelasan,,di papan tulis itu tertulis..
ehem..
"Patm-h

=76mmHg-2cmHg
=760mmHg-2mmHg
=758..."
karena gue dari tadi diem dan pikiran gue kemana-mana..alhasil gue pun ga ngerti..
dan begonya gue tanya ke temen gue yg bernama irena...
gue:"ren..itu kok bisa jadi 758 hasilnya??"
irena:''iya,,kan dari CM ke MM turunya cuma 1"
gue:''(memasang tampang bingung)"
Diam sejenak...
Gue:"iya...turunya kan cuma 1,trus kenapa hasilnya jadi 758???"
irena:"(irena pun bingng apa yg gue maksud..)"
setelah gue melihat lagi kearah angka2 itu..gue baru SADAR bahwa,,760-2 itu sama dengan 758..
kenapa gue g sdar..karna gue ga make OTAK gue,karna gue ga CONNECT,,kalo dari tadi,itu angka segitu karna udah takdirnya,,kalo 760-2 itu 758...
gue pun lgsg refleks..
gue:"eh iya sory lupa ren,,itu kan di kurang yah,,hehehehe"
iren:"hahahahahahahahaha!!!!!"
gue:"sory-sory gue dr tadi gak konsen..hehehehe"
ckckckck..udah SMP,,ngurangin aj kgak bisa...hhhh...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampun akiraa. kenapa ga connect ?