Sabtu, 29 Agustus 2009

gadis tak dikenal di BINUS

waktu nganter kakak gue ke binus..kan ada pacarnya juga tuh,,namanya RAKA..
trus waktu ksana tuh gue pake dress kakak gue...
waktu itu gue lagi jalan sama nyokap di depan tangga binus..ada raka sama eca..
gue senyum2 aja ngeliatin si raka..

ternyata pas disitu....
(kakak gue cerita beberapa minggu kmudian)

eca:"rakaaa....binus banyak cina nyaaa..."
raka:"iya..(tiba-tiba raka liat GUE,tapi dia gaktau kalo itu gue)eh nggak tuh cha..ada tuh lucu juga tuh satu.."
eca:"iiiihhhh itu AYANG TAUUUUUUUU.."
raka:"lah??oh??itu ayang hha..tuh dress nya lucu.."
eca:"iyaitu dia pake dress aku tau"
raka:"oh gitu..kok kamu gapernah pake siih??"

gue denger nya ktawa...hahahaha
apatau..

1 komentar:

Shabrina Nugraha mengatakan...

kak Akira, sasha ganti link jadi http://shabrinaandherstories.blogspot.com/ .
Thanks yah Kak ;)