Sabtu, 18 April 2009

10 THING'S THAT I REALLY MISS..!!

dulu sampe sekarang gue punya banyak benda atau sesuatu yg gue SUKA,,dan yang gue KANGENIN..itu pasti ada..

dan..salah satunya..(sebenernya sih 10) itu adalah barang barang gue dulu,,gak semuanya barang sih..pkoknya SOMETHING lah..

like..

1.MY BLUES CLUES BAG


iihh gila gua kanen banget pake tas blues clues gue!!waktu kelas 3 SD gua demen amat make ini tas..sekarang..giliran gua inget,,gua mau make..itu tas udah kagak tau dah kemana...mungkin(pasti)udah di kasih kali yah..biasa nyokap gua kan suka begitu..mana itu tas warnanya kuning pula..huhuhuhuhu...LOVE IT..

2.MY AUSTRALIA SHIRT
(yaa kira kira bgini lah)

ini juga yah..kaos gue yang ada gambar kangguru nya..ada yellow touch nya juga..baju yg sangat PW dia pake buat main..sekarang udah missing gak tau kmana..klo gak salah sih dikasih ke sodara gua..biasaa nyokap lagi...padahal gua kgn bgt ama itu baju..dulu..tiap hari gua pke main..ampe sore,kringetan,main bola,ama main sepeda..ampe itu baju kotor,,udah buluk..ehh..di kasih ke sodara gua,,udah gua blg jangan di kasih,teeteep aja di kasih ma dia..hhh...

3.MY BROWN TEDDY BEAR
(-+ mirip sperti ini)

huhuhu..kangen sama mr.teddy..dulu yah..ini tuh di kasih nya,,sama nyokap gue..jadi
kan gue minta terus klo liat boneka itu..tapi nyokap cuma bilang "nanti..nanti"..
eh..pas gua ulang tahun,,(klo g salah)nyokap pulang kerja,ngumpetin plastik di blakangnya smbil blg.."bunda punya surprise buat adek,," jeng jeng..dan dia bliin gue boneka teddy coklat iitu!!!huuuuuuuuu...lucu banget..ih gua gemes..dulu tuh boneka suka gua dandanin..bgitu gua kls 6..gue udah jarang mainin nya..soalnya di taro di atas lemari udah berdebu,,gue kangen deh..
THANK'S MOM!!IT'S a GREAT PRESENT..AND I LOVE THE WAY YOU GIVE IT TO ME..

4.DEATH NOTE MOVIE

gue suka banet banget sama ini film..tapi sayang..udah jarang nonton..
jadi gue kgn bgt nonton itu..seru!!yaah..gue harap,,gue bakal menemukan DVD nya 1-terakhir..
hehehehehe..

5.TWEENIES

this is 1 kind of my favourite TV SHOW when i was sit in 3rd grader..
gila..tiap hari..siang jam 12.00 pasti gua nonton ini..gue suka banget..hahaha
seru tau..suka nonton video-video gitu..ada anak anak kecil..ih lucu banget!!
suka nyanyi,,nyanyi maksa gitu..hahah,nari nari,apa lagi tuh anjingnya
big red dog hahaha
gua paling suka pas "SAATNYA PRAKARYA!!" hahahaahahahahaha...

6.PAINTING

dulu yah..pertama kali gue ngelukis di rumah,gue di ajarin nyokap gue..dulu tuh gue seneng banget ngelukis..klo kanvas nya abis..gue minta bliin lagi lagi lagi..
sekarang udah gak pernah..tapi di rumah gue yah..udah ada 5 lukisan karya gua hahahaha
gue jadi kangen melukis nih..gara gara gue kangen..tahun lalu pas BONITA ulang taun,gue ngasih dia lukisan loh,,gambarnya gue,ma dia,trus ada tulisan TRUE FRIEND nya..hahahahaha (bangga gua..)

7.MY SCENE BARBIE
huahahahahahahaha..........
this is my REALLY favourite THINGs TO PLAY..
waktu SD ampe kls 6 aja yah..gua tuh klo gak ada kerjaan..suka minta ambilin barbie di kotak merah tempat mainan..gua suka main barbie my scene yang namanya CHEALSEA di temenin bibi kesayangan gue itu..hahahaha
main pake barang-barang barbie nya juga...tapi sekarang gue dah g bisa mainin nya lagi..
tapi sekarang gue udah susah mainin nya..g sempet..BANYAK TUGAS..huhuhuhuhu

8.PAPPER BIRD

waktu itu kakak gue banyak bawa burung-burung kertas,,warna warni..trus gue pakein tali diatasnya,trus gue gantung di kamar..hahaha
sekarng yang di depan pintu udah copot 1 per 1..kakak gue udah jarang bawa lagi..
padahal gue seneng banget tuh ngehias kamar gue..hahahahaha...

9.PERLINIS SILVER BRACELET

gila sumpah!!gue kangen banget..sama ni gelang!!!dari TK gue di pakein gelang ginian ma nyokap gue..lepas,beli lagi,lepas,beli lagi,,
dan ini nih yang terakhir..kls 2SMP gue tetep masih make..
yang bikin gue kangen itu..ITU GELANG COPOT LAGI..sampe sekarang blom ada gantinya,atau blom di benerin..huaaaaaaaaaa...itu gelang sumpah PW banget gue pake..kalo lepas rasanya ga enak..ada yang ilang gitu..huhuhuhuhuhu....gue mau pake lagi...

10.LITTLE PINK DRESS
(yaah..sejenis ini lah..)

iihh..pengen banget deh pake baju ini lagi!!!!!
wakttu masih umur 2 atu 3 taun gitu..gue kan suka pake baju kaya gini..
hihihihi..sekarang gue kangen pake baju itu lagi..lantaran gue udah gak 2 taun lagi..
tapi gue mau nyari dress gitu lagi ahh..gue kangen make itu..LUCU!!hahahahahahahaha


huaaaaaaaaah.....
that's all the 10 things that i really miss..
i love it all...and i want look it again..
huahahahahahahaha
........................................XD.....................................






Tidak ada komentar: